Ini Dia Kumpulan Foto Amel Alvi, Bukti Kuat Artis Inisial AA Adalah Dia


Lowongan dibuka s/d 17 Januari 2017

Kumpulan Foto Amel Alvi – Nama Amel Alvi masih saja menjadi bahan perbincangan yang sangat panas di kalangan media sosial. Sempat diberitakan bahwa Artis AA yang terciduk karena kasus prostitusi membuat namanya melambung. Sebab, AMel Alvi disebut sebut sebagai salah satu artis dengan “bayaran” mahal yang dibanderol Rp. 80-200 juta sekali jalan. Pihak kepolisian memang tidak serta merta mengungkap nama asli Artis AA. Namun dari berbagai bukti yang ditemukan di foto akun instagram AMel Avi, banyak yang menyakini bahwa Artis Inisial AA tersebut adalah Amel Alvi.

Nah jika Anda penasaran, berikut ini kumpulan Foto Amel Alvi dari instagram yang coba dikomparasikan dengan foto Artis AA di kepolisian (Sumber Rimanews).

Foto Artis AA

Foto Artis AA


Lowongan dibuka s/d 17 Januari 2017

Foto Amel Alvi Artis AA

Foto Amel Alvi Artis AA

Foto Jelas Amel Alvi

Foto Jelas Amel Alvi

Dari Foto foto Amel Alvi yang ada di Instagram dan dibandingkan dengan saat Artis AA digiring ke Kepolisian, terlihat bahwa ada kemiripan dari baju yang dikenakan. Tak hanya itu saja, salah satu foto juga menangkap wajah Artis AA dari sudut samping. Dari foto itu jelas sekali bahwa artis tersebut adalah Amel Alvi.

Kendati demikian, Amel Alvi teru melakukan batahan terhadap dugaan para netizen tersebut. Amel bersikukuh bahwa yang ditangkap itu bukan dirinya. Rencananya sore ini akan ada konferensi pers dan konfirmasi Amel Alvi yang akan ditayangkan di salah satu stasiun TV Swasta.

Pencarian Artikel:

Author: admin

Share This Post On

19 Comments

  1. dasar cewek munafik…..

    Post a Reply
  2. Seharus ny negara ini membuat sangsi yg berat kepada pelaku bila perlu exsekusi mati sekalian
    sebap bagai mana negara kita ini mau berkembang dan maju sementara masih banyak penghuni di negara tsb yang kotor
    malah lebih kotor dari najis

    Post a Reply
    • Yang sering pakai juga pejabat pejabat eh penjahat penjahat tapi apa bedanya pejabat dengan penjahat sekarang ini ya kelihatannya gak ada bedanya

      Post a Reply
  3. Ya yang marah-marah kerena gak mampu mendapatkan aja… Dosa.. neraka.. untung.. rugi… hancur nama baiknya tanggung jawab PRIBADI. Gak salah pada orang lain, apalagi negara. Kenapa kok malah orang lain yang pusing… memasalahkan dirinya….

    Post a Reply
  4. Woooooyyyyy masyarakat bisa dibohongi…tp Allah tdk buta

    Post a Reply
  5. ntar juga tenar di televisi yg kayak ginian, karena kasus bukan karena prestasi…..

    Post a Reply
  6. tarif yg luar biasa waooooo…..

    Post a Reply
  7. Masuk bui beberapa bulan…
    Keluar jadi artis populer bahkan diburu entertain…
    Begitulah indonesia…

    Post a Reply
  8. orang sial aja itu. Lah prostitusi di Jakarta ada puluhan ribu cewek cowok…gak ada penangkapan tuh.

    Post a Reply
  9. Pejabat di sini pada munafik memang kan sering pakai jasanya juga pakai uang yg kagak keringatan kaya gak tahu saja masyarakat sekarang.
    Sekarang pejabat sama penjahat gak ada bedanya sama sama BANGSAT NYA

    Post a Reply
  10. prostitusi online hrs nya dilindungi az krn g ngeganggu warga dr pd berkeliarn di gang dan pinggir jln.klo tarifnya az 80 jt an brarti hanya bos2 yg mampu,biarkn az.Coba lht di jln tubagus anke(dkt pesing)para PSK yg buka tarif cuma 40an rb,bnyk anak2 di bwh umur yg jajan.Prostitusi yg smcm itu yg prlu dibrantas….

    Post a Reply
  11. Nyimak aja sob…

    Post a Reply
  12. kok yo do muna banget toooo…

    Post a Reply
  13. hellllo indonesia yg seperti ini abis masuk buiu keluar alah terkenal, yg dulu ketauan selingkuh ama DPR siapa? jg makin terkenal …

    Post a Reply
  14. Yg kuat bayar tarif selangit hanya pejabat dan pengusaha yg korup, Hukum mati aja psk & cwok hidung belangnya. Hidup di negeri sendiri kok muak rasanya.

    Post a Reply
  15. Waah.. knpa cuma jd saksi jelas2 dia tertangkap saat sedang bertransaksi Jual diri ckckck

    Post a Reply
  16. jalan pintas buat terkenal,,,bagaimana bisa kapok,kalo habis itu jadi artis tenar,sering tampil di TV,jadinya banyak AA ,,yg muncul nanti,,

    Post a Reply
  17. klo hukum islam harus di rajammm.,.,

    Post a Reply
  18. Sama” bangsat, jangan pada muna deh..#somplaaakkkkkk

    Post a Reply

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *